Beberapa Kekuatan Yang Ada Pada Game Shaolin Soccer PS1

Beberapa Kekuatan Yang Ada Pada Game Shaolin Soccer PS1. Di sini siapa yang pernah bermain game Shaolin Soccer pada PS1? Jika kalian pernah memainkan game tersebut tentu akan mengetahui bahwa ada beberapa kekuatan yang dimiliki oleh para pemainnya. Dari sekian banyak kekuatan pada game tersebut, kita akan membahas 2 di antaranya dengan pembahasan yang menarik. Jika kalian tertarik dengan pembahasan kali ini maka harus mengikutinya hingga selesai.

Game ini terinspirasi dari sebuah film sepakbola yang memperlihatkan beberapa kemampuan pemainnya dalam mengolah si kulit bundar. Pada film tersebut diperlihatkan pertandingan sepakbola yang menampilkan kekuatan beserta kekerasan para pemainnya. Hal itulah yang membuat game ini sangat menarik karena dapat menggunakan beberapa kode untuk mengeluarkan kekuatan pemain. Tidak perlu lama-lama lagi mari kita bahas dua kekuatan yang dimiliki oleh para pemain pada game Shaolin Soccer PS1.

Angin Kencang

Game Shaolin Soccer PS1 memang dikenal dengan game yang sangat menarik karena ada beberapa kekuatan yang dimiliki oleh para pemainnya. Kekuatan yang hampir dimiliki oleh semua pemain yaitu tendangan yang sangat keras. Namun yang menjadi pembahasan kita kali ini yaitu kekuatan yang dimiliki oleh Timnas Arab yaitu angin yang datang secara tiba-tiba dengan kekuatan yang sangat kencang. Kekuatan tersebut justru merugikan lawan karena bola akan mengarah pada gawang lawan.

Bayangan Harimau

Pada kekuatan yang nomor dua yaitu bayangan Harimau yang dimiliki oleh Kiper Timnas Jerman. Kekuatan tersebut akan menghalau tendangan dari musuh sehingga mereka tidak akan kebobolan. Bahkan tendangan yang paling keras dari lawan mampu ditepis oleh Kiper Timnas Jerman tersebut ketika menggunakan kekuatannya. Game PS1 ini menyajikan permainan sepak bola beserta beberapa kemampuan para pemainnya dalam memperlihatkan aksi-aksi menarik.

Simak juga informasi lain mengenai permainan game online terbaik dan populer selain yang di sebutkan di atas seperti gameĀ slot online

Game Shaolin Soccer PS1 dikenal sejak lama terutama para pencinta game pada era kejayaan PS1. Saat ini game tersebut mulai dilupakan oleh orang-orang karena dianggap tidak menarik lagi dan kalah pamor dengan game Android modern.