HP iPhone 11 Serta Spesifikasinya

Apple memiliki banyak seri smartphone yang menarik minat banyak penggemarnya. Salah satu produk tersebut yang saat ini masih bertahan di pasaran yaitu HP iPhone 11. Memiliki desain yang menarik serta spesifikasi yang mumpuni, tidak heran jika produk ini menjadi incaran bagi banyak orang. Namun sering kali masih banyak yang belum memahami dengan jelas bagaimana spesifikasi produk tersebut serta berapa saja harga yang ditawarkan secara resmi. Untuk memperoleh informasi lebih lanjut, berikut ini beberapa penjelasan terkait spesifikasi dan harga dari HP iPhone 11.

Spesifikasi HP iPhone 11

Spesifikasi produk yang satu ini memang mencengangkan dan menarik perhatian. Untuk iPhone seri 11 ini memiliki enam pilihan warna-warna yang memukau. Sehingga tidak heran mulai dari laki-laki maupun wanita dapat memilih warna kesukaannya untuk seri tersebut. Kemudian selain itu produk ini juga memiliki spesifikasi kamera depan maupun belakang yang benar-benar hebat. Karena tercatat untuk kamera depan memiliki resolusi 12MP sementara untuk kamera belakang dengan resolusi yang sama. Adapun produk ini diluncurkan dengan beberapa pilihan varian memori, mulai dari 64GB, 128 GB hingga 256 GB.

Spesifikasi HP iPhone 11 Pro

Untuk produk iPhone 11 Pro ini sebenarnya secara prinsip mirip dengan seri iPhone 11 yang telah dijelaskan sebelumnya. Namun demikian perbedaan yang mencolok untuk seri pro adalah ukuran layar yang lebih besar sehingga lebih lega saat digunakan. Kemudian dari sisi kamera untuk seri pro dilengkapi dengan triple kamera, berbeda untuk seri 11 biasa yang hanya merupakan dual kamera. Terakhir dari sisi kapasitas memori juga memiliki perbedaan. Maklum saja karena untuk seri pro ini pilihan memorinya mulai dari kapasitas 64 GB, 256 GB, dan yang terbesar mencapai 512 GB.

Harga HP iPhone 11

Hal yang paling ingin diketahui oleh para penggemar produk ini umumnya yaitu harga yang ditawarkan. Begitu pula saat mengincar produk iPhone 11, tentu banyak yang penasaran dengan berapa harga yang diberikan oleh pihak Apple secara resmi. Sebagai informasi awal, iPhone seri 11 ini dijual dengan berbagai pilihan sesuai kapasitas memorinya. Untuk ukuran memori internal 64 GB saat ini dijual secara resmi di harga 11.499 juta rupiah. Kemudian untuk produk dengan memori internal 128 GB saat ini dijual secara resmi dengan harga 11.999 juta rupiah. Terakhir untuk produk dengan internal memori 256 GB dijual dengan harga 14.499 juta rupiah.

Harga HP iPhone 11 Pro

Lain lagi dengan harga resmi dari produk iPhone 11 Pro yang dijual sesuai dengan kapasitas memori internalnya juga. Untuk iPhone 11 Pro dengan kapasitas internal memori 64 GB dijual dengan harga 15.999 juta rupiah. Kemudian untuk ukuran memori 256 GB dijual seharga 19.499 juta rupiah, dan untuk ukuran memori 512 GB dijual dengan harga 23.499 juta rupiah.

Itulah sedikit informasi terkait dengan spesifikasi serta harga dari masing-masing HP iPhone 11 di pasaran. Tentunya untuk mendapatkan produk yang satu ini sebaiknya kunjungi gerai resmi yang bekerja sama dengan Apple untuk memasarkan produk-produk iPhone. Alternatif lain juga dapat melakukan pembelian secara online tetap pada toko online resmi yang memiliki ijin untuk menjual produk tersebut secara resmi. Dengan membeli produk tersebut secara resmi, otomatis nantinya akan memperoleh garansi serta kelengkapan yang tepat sesuai dengan informasi resminya pula.