Cara Mengetahui Musuh di Game PUBG

Cara mengetahui musuh di game PUBG – Dalam sebuah game battle royal, hal yang paling penting adalah cermat dalam mengetahui posisi musuh. Hal ini akan meningkatkan peluang Anda dalam meraih kemenangan. Anda juga dapat memutuskan untuk bermain menyerang atau bertahan.

Ada beberapa cara yang dapat Anda praktekkan. Bagi Anda yang baru berkenalan dengan game PUBG, informasi dalam artikel ini akan membantu Anda meraih kemenangan. Simak info mengenai cara mengetahui musuh di game PUBG berikut ini. 

Cara mengetahui musuh di PUBG

  • Perhatikan lokasi musuh ketika mendarat

Dalam game PUBG pertempuran bahkan dimulai ketika baru saja mendarat. Pada awal permainan lebih baik menghindari musuh terlebih dahulu. Anda perlu melakukan looting untuk mendapatkan item persiapan pertempuran. Ketika musuh mendarat, tandai posisi mereka. Anda juga harus terus mengamati posisi mereka.  Dengan mengetahui keberadaan musuh, Anda dapat menghindarinya. Jika Anda suka bermain dengan bar-bar, Anda bisa saja langsung menyerang.

  • Pahami simbol dalam map

Selain berfungsi sebagai petunjuk lokasi, map pada PUBG juga dapat memantau keberadaan musuh di game PUBG. Ada beberapa tanda pada peta yang harus Anda pahami. Pertama, simbol roda menandakan musuh mendekat dengan menggunakan kendaraan. Jika sudah terdenggar suara kendaraan segera bersembunyi atau bersiap untuk menyerang. Kedua, seimbol peluru menunjukkan ada musuh yang sedang menembak. Segera bersembunyi untuk menghindari tembakan. Anda juga dapat melakukan pertempuran jarak jauh dengan sniper. Ketiga, jika simbol jejak kaki muncul itu pertanda bahwa ada musuh yang mendekat. Waspada bila terdenggar suara langkah kaki.

  • Periksa pemain yang suka berkemah

Permainan PUBG adalah game bertahan hidup. Ada kalanya pemain yang tidak agresif dalam bertempur. Mereka ada yang lebih suka dengan gaya bertempur defensif. Oleh karena itu selalu periksa musuh pada semak-semak dan pohon. Jika menemukan musuh yang berkemah, jangan buru-buru menyerang. Anda dapat memanfaatkan granat atau sniper untuk melakukan pertempuran. 

  • Perhatikan arah damage tembakan

Ketika Anda ditembak oleh musuh, Anda muncul damage warna merah. Perhatikan damage tersebut untuk mengetahui posisi musuh. Ketika musuh berada di depan, damage akan berada di tas. Sebaliknya jka musuh berada di belakang, maka damage akan ada di bawah. Begitu juga jika musuh menembak dari arah kanan atau kiri maka musuh berada di kanan atau kiri Anda. Maka, jangan panik dan bingung lagi ketika ada musuh yang menembak.

Dapatkan permainan game online seru dan menarik lainnya seperti di situs https://cmd368.one/.

Nah, itulah cara mengetahui musuh di game PUBG. Cara-cara diatas dapat Anda praktekkan, ya ketika sedang bermain. Latih terus skill Anda agar lebih jago dalam bermain. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.