Daftar Game Edukasi Anak Terbaik

Daftar Game Edukasi Anak Terbaik ! masa kanak-kanak adalah masa dimana seseorang melakukan pembelajaran mengenal dunia dan beberapa hal yang ada didalamnya. sehingga untuk meminimaisir dan menciptakan suasana belajar dalam mengenal yang baik dan benar yakni dengan menggunakan game online. kamu bisa menjajal beragam game online menarik yang bisa dimainkan oleh anak serta dijadikan edukasi, kamu sebagai orang tua juga harus enantiasa mendampingi. Coba mainkan juga game terbaik seperti di situs bandar judi bola.

Game teka teki unblock me

Game pertama yang bisa dijadikan sebagai media pembelajaran yaitu unblock me, game ini adalah game teka teki yang sederhana dan bisa mencerdaskan otak kamu. Dalam game tersebut tersedia juga 16 ribu teka teki yang harus anak kamu seleaikan, perusahan pengembang game ini bisa melatih otak anak dan menjaga kesehatan mental anak kamu. Game edukasi anak ini terbukti menyenangkan dan bisa dijadikan bahan pendidikan bagi anak kamu.

Game block, hexa puzzle

Berikutnya game untuk edukasi kepada anak yang juga terbukti mencerdaskan yaitu game block, hexa puzzle. Game berikut ini ternyata tidak terlalu terkenal tapi ternyata bisa kamu mainkan dengan memindahkan balok, dengan bentuk yang hexagonal dan pola yang tidak beraturan misinya kamu harus memenuhi wadah yang disediakan. Game ini juga dianggap sebagai game yang sulit bukan hanya anak-anak saja terkadang orang dewasa juga bingung.

Game brain games, picture match

Dari namanya saja sudah terlihat jika game edukasi anak satu ini adalah jenis game menyamakan bentuk atau objek dan mengumpulkannya menjadi satu. Game ini bisa kamu unduh di android dan berfungsi meningkatkan otak dan memori anak. Pemain akan melihat gambar objek yang terhampar dan tersebar, dimana tugas kamu ialah menyusunnya supaya match dengan pasangannya, ada tiga mode yang bisa kamu pilih normal, hard dan no time limit.

Game brain dots

Selain itu ada juga game mengasah otak anak yang bisa mengedukasi yaitu brain dots, yaitu menyatukan dua bola yang disediakan saling berjauhan. Kamu akan diberikan kesempatan untuk melukis apa saja pada brain dots yang penting kedua bola tadi bisa bertemu yaitu bola bitu bertemu dengan bola pink. Kamu bisa gmbar jalan, tangga atau apapun yang bisa menghubungkan.

Itulah beberapa game edukasi anak yang bisa kamu coba untuk mainkan.