Tips dan Panduan Bermain Seamp Attack

Tips dan Panduan Bermain Seamp Attack – Swamp Attack adalah permainan pertahanan basis baru untuk iPhone dan iPad yang dibuat oleh Out Fit 7, dan ini adalah permainan yang sangat adiktif sesuatu yang mungkin sudah Anda ketahui jika Anda mencoba memainkannya. Kami di sini untuk berbagi dengan Anda satu set lengkap tips Swamp Attackdan kami tidak berbicara tentang hal-hal yang mungkin membuat akun Anda diblokir dan harus digunakan dengan hati-hati.

Kami berbicara tentang tips dan panduan Swamp Attack yang akan membantu Anda mendapatkan keuntungan dari monster rawa yang terus menyerang Anda dan membantu Anda mengalahkan setiap level dan setiap bos. Jadi, jika Anda ingin bermain lebih baik, berikut adalah tips dan panduan dari Swamp Attack kami.

Tunggu untuk membuka kunci senjata

Tidak perlu menghabiskan koin Anda untuk membuka kunci senjata atau bahan peledak dalam permainan. Alih-alih menunggu untuk membukanya dengan menyelesaikan level ini cara alami untuk pergi dan membantu Anda mendapatkan senjata yang lebih baik karena uang yang Anda gunakan untuk membuka kunci awal akan dihabiskan untuk peningkatan

Cobalah untuk mendapatkan multikill

Karena shotgun adalah senjata dasar dan gratis, Anda harus dan akan sering menggunakannya. Anda bisa mendapatkan multikill dengannya dengan menembak secara cerdas ke arah tengah kumpulan monster. Idenya adalah mengetuk di suatu tempat di udara, bukan monster dan ada peluang lebih besar bagi lebih banyak dari mereka untuk menerima kerusakan.

Gunakan bahan peledak hanya jika diperlukan

Beberapa kelompok monster pertama seharusnya sangat mudah dihabisi karena Anda memiliki lebih banyak amunisi dan klip yang terisi penuh. Cobalah untuk hanya menggunakan bahan peledak berharga Anda hanya jika diperlukan dan gunakan dengan baik dengan memastikan bahwa Anda merusak musuh sebanyak mungkin.

Apa Tips dan Panduan Bermain Seamp Attack?

Tingkatkan, perbarui, perbarui

Lebih baik membelanjakan koin Anda untuk meningkatkan senjata daripada membeli bahan peledak, karena pada akhirnya senjata itulah yang paling membantu Anda dengan monster. Cobalah untuk menemukan keseimbangan yang tepat antara kerusakan dan ukuran klip atau amunisi dan jangan pernah membuang koin.

Prioritaskan pembunuhan monster

Rakun adalah contoh yang bagus di sini: karena mereka meledak saat mencapai rumah atau pertahanan Anda, ada baiknya untuk mengabaikan yang terdekat jika Anda tidak dapat membunuhnya tepat waktu dan fokus pada yang ada di belakang.

Belajar untuk beralih di antara senjata

Dan terutama memanfaatkan atribut mereka. Menggunakan Uzi dalam jarak jauh adalah pemborosan peluru, sedangkan hujan badai peluru pada jarak menengah adalah ide yang bagus. Belajar untuk beralih di antara senjata pada waktu yang tepat untuk mendapatkan hasil maksimal dari setiap senjata.

Putar ulang level yang diselesaikan Level

terakhir yang tidak sulit Anda kalahkan adalah level yang Anda putar ulang beberapa kali sesekali untuk mendapatkan dana yang cukup untuk peningkatan baru, untuk mengisi inventaris bahan peledak dan barang Anda dan untuk tetap kompetitif.

Coba dapatka juag permainan game online yang tak kalah seru dan menarik selain game seamp attack yang bsia menghibur Anda, coba mainkan juga gameĀ casino indonesia, permainan game yang bia memberi Anda hadiah uang nyata.

Jangan buang waktu reload

Satu hal yang sangat penting untuk dipertimbangkan ketika datang ke reload, adalah membiarkan karakter utama Anda mengisi ulang satu peluru atau Anda hanya membuang-buang waktu. Dengan kata lain permainan Seamp Attack, jika Anda menembak sebelum Anda benar-benar memuat ulang satu peluru, Anda akan mengatur ulang pengatur waktu dan Anda akan membutuhkan waktu lama.