Ulasan Among Us: Better Late Than Never

Ulasan Among Us: Better Late Than Never – Among Us di rilis lebih dari dua tahun yang lalu, tetapi game online jelly bean atau astronaut saat ini mengalami lonjakan popularitas besar-besaran yang dimulai pada awal bulan ini. Dunia mungkin telah memulai karantina dengan memainkan Animal Crossing: New Horizons, permainan sehat tentang persahabatan dan menjaga pulau-pulau kita. Simak juga di situs susupoker untuk mendapatkan game online lainnya.

Tetapi setelah berbulan-bulan hidup pandemi, kita lapar akan kekosongan ruang yang di penuhi dengan kekacauan dan tipu daya. Itulah arti Among Us. Dasar dari Among Us itu sederhana, sebuah permainan deduksi sosial di mana pemainnya adalah seorang rekan satu kru atau seorang penipu tunggal.

Penipu harus berpura-pura melakukan tugas harian yang di berikan dalam game sambil diam-diam membunuh setiap kru satu per satu. Jika mayat di temukan, seorang kru dapat memanggil pertemuan darurat untuk melakukan obrolan grup mencoba mencari tahu siapa sebenarnya penipu itu. Level utama (dari tiga) adalah di atas pesawat ruang angkasa di mana pemain melihat ruangan-ruangan berpisah tempat tugas sehari-hari. Menggunakan gerakan vertikal dan horizontal dasar.

Penipu dan rekan kru berpindah dari satu ruangan ke ruangan lain untuk mencapai tujuan mereka masing-masing tanpa memberi alasan kepada pemain lain untuk memilih mereka. Setiap Pertemuan Darurat membahas siapa yang mencurigakan dan siapa yang tidak, dan pemain yang memiliki suara terbanyak untuk menentang mereka secara efektif mendapatkan boot. Pemain yang terbunuh kemudian menjadi hantu untuk melihat bagaimana sisa pertandingan.

Disinilah permainan menjadi lucu. Bayangkan ini, ini pertama kalinya saya bermain Among Us, dan saya adalah penipu ulung. Saya tidak tahu tugas atau di mana mereka, saya hanyalah seorang astronot 2D yang melakukan kesalahan besar yang mencari cara tersembunyi untuk mencoba memakan kru saya. Saya bingung, tetapi saya menggunakannya untuk keuntungan saya.

Bagaimana Ulasan Among Us: Better Late Than Never?

Apa yang membuat game ini sangat populer bagi saya adalah banyak game online saat ini di atur sedemikian rupa sehingga Anda harus bermain dengan teman. Jika tidak, nilai hiburan dapat menurun secara drastis. Salah satu aspek dari game online yang membuat saya mati ketika saya ingin bermain solo adalah tingkat trolling yang parah yang dapat berubah menjadi kebencian dan kebencian dalam sekejap.

Meskipun mudah untuk hanya memberikan pipi yang lain, terkadang saya tidak ingin harus melakukan itu, saya hanya ingin menikmati permainan. Seluruh sifat Among Us pada dasarnya adalah satu troll raksasa, sehingga para tersangka komunitas game online benar-benar kehilangan kekuatan mereka di sini.

Anda di dorong untuk mengerjai, menjadikannya sebagai mekanik yang tertanam kuat, menghilangkan perasaan puas dari orang-orang yang bertindak dengan itikad buruk. Aspek menyegarkan lainnya yang membuat Among Us layak untuk di coba adalah investasi waktu minimal yang di butuhkannya. Beberapa game online di buat agar Anda terus bermain selama berbulan-bulan.

Saya sering bercanda bahwa Destiny 2 dan Apex Legends adalah pernikahan kedua karena kesibukan untuk yang pertama, dan keinginan untuk menjadi yang terbaik di yang terakhir. Sebanyak saya menikmati bermain Among Us, saya juga senang menontonnya. Kesederhanaannya memudahkan booting untuk streamer, dan percakapan tentang siapa itu adalah hiburan yang bagus untuk obrolan live streaming aktif.